Selamat datang di blog Djarum Black Lampung Community : blog ini di tujukan khusus untuk para pecinta Black Community, Pecandu Automotif, Sport, Seni, atau yang sekedar hobi dengan Kemajuan Teknologi. lewat blog ini anda dapat berbagi cerita atau memposting artikel tentang Teknologi, Sport, Art, Automotive, jika anda berminat anda dapat bergabung dengan komunitas ini.
Tentang Djarum Black : Yang Saya ketahui, Djarum Black adalah salah satu Produsen Rokok Terkenal Yang ada di Indonesia , Yang membuat Djarum Black Berbeda dengan Produsen Rokok lainnya adalah, Djarum Black Sering sekali Mengadakan Event, yang bukan saja menjadi hiburan semata,tetapi event Yang Mampu Mengasah dan Menguji Kreateatifitas Masyarakat, Salah satunya adalah dalam bidang Automotive, yang saat ini dikota saya (Bandar lampung) banyak sekali anak-anak muda yang mengasah Kreativitasnya di ajang Modivikasi Mobile yang bertemakan Auto Black . Untuk Bidang Inovasi Teknologi saya juga pernah melihat tayangan di televisi tentang Perlombaan yang ditujukan untuk masayarakat yang bertujuan menciptakan masyarakat agar mampu menciptakan dan berinovasi dari suatu produk. Di ajang "Black BLok Competition" ini, Motivasi saya mengikuti Kompetisi ini adalah : Saya ingin Mempersembahkan Yang terbaik Untuk Djarum Black dan yang paling penting ikut perpartisipasi dalam memeriahkan event ini, semoga dengan adanya event ini, masyarakat akan termotivasi dengan budaya Bloging, dan salah satu penggeraknya adalah Djarum Black yang bertemakan Black Blog Competition, semoga untuk kedepannya Djarum Black dapat lebih Meningkatkan Kreatifitas Masyarakat. pesan saya buat teman-teman bloger, mari kita jadikan acara ini tidak saja hanya sebatas ajang kompetisi, tetapi mari kita jadikan juga ajang silaturahmi dan perkenalan antar sesama bloger, Menang Kalah dalam suat kompetisi itu hal yang Wajar.. yang paling terpenting adalah. mari kita jadikan acara ini sebagai " Blog Campaign" dengan tujuan melestarikan budaya blog kepada seluruh masyarakat. pesan saya yang terakhir : "Selamat Berkompetisi" & Peace"


Cari Artikel :


Kamis, 26 Maret 2009

Pilihanku Jatuh ke Acer 2930z Black

(Oleh : Syaiful Ahdan), Setelah beberapa hari survey..dari mulai toko komputer favorit, toko komputer yang ga jelas, sampai ke stan pameran laptop. banyak sekali jenis-jenis yang aku juga bingung harus pilih yang mana dari mulai toshiba, hp, del, sampai dengan laptop yang menggunakan processor atom, akhirnya aku menjatuhkan pilihan langsung ke dealer laptop yaitu acer, setelah aku pikir-pikir kenapa ga ke dealer langsung aja, selain resmi udah itu garansinya jelas, ga seperti toko-toko lainnya, ngomongnya garansi, tapi garansi toko. oh ya.. mau tau kenapa aku milih acer.

memang ada temanku yang bilang. kenapa milih acer...cepet rusak lo. terus aku bilang ah masa... iya... aku sejenak berfikir .... masalah barang elektronik pasti semua bisa rusak tergantung pemakainnya.. kalau kita bisa merawatnya ya nggak juga... tapi yang membuat aku tetap memilih acer pertama adalah komunitas, karena hampir 90 persen teman-teman ku pemakai acer sejati, yang kedua dilampung sudah lama ada dealer resmi jadi kayaknya ga salah kalau aku milih acer, acer yang aku pilih adalah tipe 2930z tipe baru ..ya doaku semoga awet dan yang paling penting bermanfaat...terus bisa beli lagi laptop...syukur2 acer ferari..hahahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar